Sabtu, 07 Januari 2017

Zaskia Adya Mecca Tak Suka Dipuji Cantik karena Make-up

Buat tiap tiap wanita nampak cantik merupakan satu buah kewajiban. Utk jadi cantik, kebanyakan mereka memanfaatkan berapa riasan atau makeup utk menutupi kekurangan muka.
Akan tetapi tidak serupa dengan aktris cantik Zaskia Adya Mecca, yg mengaku tdk gemar kelihatan cantik dengan makeup. Bahkan juga, dia tdk gemar beroleh pujian cantik, dikarenakan hasil makeup.
" Saya sekurangnya gemar apabila di-make-up buat pangling sama apabila mampu pujian yg mengemukakan saya cantik. Sebab bikin saya, itu bukan hanya pujian maka itu kan hasil makeup, " kata Zaskia terhadap VIVA. co. id kala dijumpai di daerah Jakarta Selatan, Sabtu, 7 Januari 2017.
Dia mengemukakan lebih gemar kala seorang memujinya kala tdk memanfaatkan makeup. Istri Hanung Bramantyo ini bisa mengemukakan kalau dia lebih bahagia nampak polos serta wajar.
" Kala orang di-make-up serta jadi cantik, itu benar-benar hal yg umum. Tetapi saya lebih gemar orang menyaksikan saya dengan polos serta flawless, " ujarnya.
Kala disinggung adakah riasan mesti yg ditempatkan kala keluar tempat tinggal, Zaskia mengungkpakan alis, eyeliner serta lip krim. Menurut dia, tiga product kecantikan itu sangatlah mendukung dirinya sendiri utk kelihatan lebih fresh.
Di segi lain, ibu tiga anak ini bisa tdk gemar banyak menempatkan cream muka. Maka itu, buat perlindungan berwajah dari cahaya matahari, dia cuma memanfaatkan tabir surya dengan kandungan SPF 50.

Sumber : Viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar