Senin, 09 Januari 2017

Yamaha R15

Yamaha R15 menjadi motor sports paling atraktif di level-pemula oleh pabrikan Jepang. Rancangan motor ini diinspirasi dari sports bike besar dari serinya. Awal kali dikenalkan pada 2008 serta versus face-lift 2. 0 di buat pada 2011. Sports bike kecil ini miliki mesin Yamaha 150cc yg udah diperbaiki dengan technologi pendinginan cairan serta sistim injeksi bahan bakar. Motor ini beroleh nilai yg tinggi di sisi kedinamisan, performa yg bertenaga, technologi tinggi bersama-sama pengendalian yg prima.

Perkenalan

Yamaha R15 menjadi paduan prima dari bhs badan yg pandai berpadu dengan kepraktisan. Motor ini menjadi motor dengan performa tinggi pada segmen 150 cc dikarenakan miliki penampakan tajam yg menawan, technologi tinggi, dan mesin yg efektif bahan bakar.

Desain

Versus facelift R15 2. 0 udah alami pergantian padat khususnya dari area belakang. Jumlah belakang dirancang kembali, yg termasuk juga split seats, kabel sambungan swingarm, serta ban besar yg diperbahaui. Dengan cara seluruh motor ini kelihatan lebih seimbang ketimbang versus terlebih dahulu serta buat penampakannya kuat di antara yg yang lain. Dari area segi samping, motor ini kelihatan menawan dengan selubung potongan bodi yg tajam bersama-sama knalpot berwarna hitam gelap. Pada segi belakang, ada bar aluminium terpasang dibawah lampu belakang, yg berguna utk menahan plat kendaraan serta sinyal samping. Utk kabar pengendara, ada mtr. analog serta satu buah LCD termasuk juga speedometer, RPM mtr., konsumsi bahan bakar, dan sebagainya. Ukuran motor dari kepala sampai kaki yakni 1970 mm X 670 mm X 1070 mm (P x L x T) serta sedia kan ground clearance minimal 160 mm.

Mesin, Keekonomisan & Performa

Motor ini jadi tempat tinggal buat mesin 150 cc serta buat unit ini kemungkinan yg paling baik pada segmennya. Mesin ini bisa membesut tenaga 17 PS @8500 rpm serta torsi puncak 15 Nm pada 7500 rpm. Mesin ini dipasangkan sistim transmisi enam-kecepatan dengan rem cakram berganda basah. Dengan mesin berperforma tinggi ala Yamaha, mesinnya bisa membawa motor ini dari situasi diam sampai 60 kmpj cuma dalam tempo 4, 89 detik serta menggapai kecepatan paling tinggi 130 kmpj. Ini menjadi hasil brilian yg datang dari kemampuan mesin seperti ini.

Pengendalian

Yamaha tetap di kenal dapat mesin berperforma tinggi serta keyakinan diri yg memberi inspirasi pengendalian. Brand ini memasangkan roda alloy sepuluh jeruji berdiameter 90/80-17 pada sisi depan serta 130/70-R17 pada sisi belakang, serta ban dipasangkan merupakan ban tubeless yg dimanfaatkan utk menambah pengendalian. Split seat baru terpasang pada ketinggian yg sesuai, yg membuahkan posisi duduk yg prima.

Keselamatan, Pengereman, serta Lain-lain

Dalam makna pengereman serta keselamatan, sports bike mini memegang rem cakram hidrolik tunggal 267mm pada fascia depan serta rem cakram tunggal hidrolik 220 mm pada sisi belakang. Penataan rem cakram sedia kan gigitan serta umpan balik yang layak kala mengerem dengan keras, walau ketiadaan Anti-Lock Braking Sistim (ABS) membatasi kapabilitas berhenti dalam situasi darurat.

Kesimpulan

Raksasa mini ini merupakan motor paling baik di segmennya dan menjadi motor dengan penjualan paling tinggi oleh Yamaha. R15 2. 0 merupakan paket hebat gabungan styling yg bertenaga dan efisiensi bahan bakar, buat motor ini menggapai posisi kuat di bursa pasaran.

Berita Lainnya :
http://hargamotor7.com/spesifikasi-dan-harga-suzuki-address-fi/

Sumber : Oto

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar